teknologi

TEKNOLOGI

Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi memiliki peran penting di dalam kehidupan sehari-hari. 

Sekarang ini teknologi di Indonesia sudah sangat maju, dapat dilihat dari berbagai macam handphone, mobil, motor atau bahkan bahan pangan yang masuk ke Indonesia. Saat ini di Indonesia kita sudah dapat menemukan berbagai macam gadget-gadget produksi luar negeri yang terkenal. Contohnya saja apple, nokia, blackberry, dan masih banyak lagi.

Perkembangan teknologi ini memiliki dampak positif dan negatif bagi kehidupan kita. Dampak positif dari kemajuan teknologi ini adalah kita dapat mengakses dari internet info-info tentang pelajaran yang sedang kita pelajari sekarang ini. Selain sisi positif, kemajuan teknologi juga memiliki dampak negatif bagi kehidupan kita yaitu kurangnya semangat kita untuk belajar atau yang lainnya, selain itu kemajuan teknologi juga dapat menjerumuskan kita ke hal-hal yang kurang baik jika kita tidak memanfaatkannya dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © teknologi Urang-kurai